Website Pertama Pendidikan Digital Currency Telah Di Luncurkan

Ahad, 4 Januari 20152ulasan


(PRLEAP.COM) September 1, 2014 - Hari ini anda akan melihat peluncuran situs pendidikan mata uang digital yang pertama , Coin Academy (http://CoinAcademy.co). Situs belajar mandiri yang banyak fitur konten asli dan koleksi yang dikelola sumber daya mata uang digital dari seluruh web.

Kursus Coin Academy fokus pada topik yang paling populer, termasuk Bitcoin untuk pemula dan Bitcoin untuk pedagang. Kursus lain yang saat ini dalam katalog kesepakatan dengan fundamental keamanan dan sejarah yang lebih luas dari munculnya mata uang digital. Koleksi curated mencakup Bitcoin juga semua alt-coin yang paling populer: Litecoin, Dogecoin, Ripple, NXT dan Peercoin, dengan lebih yang akan ditambahkan dalam beberapa minggu mendatang. Semua program ini gratis.

"Munculnya tiba-tiba mata uang digital, seperti Bitcoin, keterlambatan pendidikan dan pelatihan mengakibatkan pasar harus berjuang untuk menjaganya," pernyataan Stephen DeMeulenaere, co-founder dari Coin Academy. "Kami menemukan beberapa tutorial yang baik dan wawancara di web, tapi kami menemukan lebih banyak buruk diproduksi potongan profesional." Dia menekankan bahwa kompleksitas dunia cryptocurrency membuat semua lebih penting bahwa orang dapat menemukan informasi yang relevan dan berwibawa untuk mempersiapkan diri untuk masuk ke dalam ruang mata uang digital. "Keamanan lebih kritis dengan transaksi keuangan dibandingkan dengan bentuk lain dari data, dan orang-orang hanya perlu informasi lebih lanjut untuk membuat keputusan," tambahnya.

"Sampai peluncuran ccoin Academy, tidak ada tempat para pemuda di mana bisa belajar tentang mata uang digital. Sumber yang berserakan, dari YouTube, ke Vimeo, untuk masing-masing situs. Ada dalam kepentingan terbaik semua orang bahwa informasi ini dengan mudah tersedia," ujar Ric Shreves, Coin Academy co-founder dan suara tutorial asli Coin Academy. "Kami telah membuat sumber daya bebas dan kami telah melakukan yang terbaik untuk membuat bahan yang mengambil topik yang kompleks dan membuat mereka dapat diakses oleh khalayak luas."

Proyek ini adalah gagasan ahli ekonomi alternatif Stephen DeMeulenaere yang memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dengan mata uang digital, dan Ric Shreves, pengembang web dan penulis sejumlah buku tentang teknologi open source, termasuk Joomla! Alkitab dan Drupal Alkitab.

Shreves mengatakan, "Stephen dan saya menghadiri sejumlah acara Bitcoin terkait, hanya untuk melihat orang-orang berjuang dengan set dasar yang sama dari pertanyaan setiap kali."
"Orang-orang butuh
informasi, tetapi tidak mampu mendidik diri mereka sendiri," tambah Demeulanaere. "Ini mengingatkan kita pada hari-hari awal internet. Semua orang tahu mereka harus terlibat, tetapi mereka tidak tahu harus mulai dari mana. Sekarang mereka bisa mulai dengan koin Academy"

Kunjungi CoinAcademy.co dan mulai mulai belajar hari ini.
Cari Kami online

Kunjungi situs: http://CoinAcademy.co
di Facebook: http://facebook.com/CoinAcademy
di Twitter: http://twitter.com/CoinAcademy
di YouTube: http://youtube.com/user/CoinAcademy
di Google +: http://google.com/+CoinAcademyCo

KONTAK MEDIA UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT

Ric Shreves
ric@coinacademy.co
INFORMASI KONTAK
Ric Shreves
Coin Academy
Share this article :

+ ulasan + 2 ulasan

12 Januari 2015 pada 4:48 PG

apa sih sbenarnya cryptiv itu gan?
kunbal ya gan..
seosc.blogspot.com

Tanpa Nama
3 Mac 2016 pada 12:01 PG

Informasi tentang bitcoin, sejarah, cara kerja, konsep dasar bitcoin, maupun berita perkembangan Bitcoin, bisa dilihat disini >>> Edukasi Bitcoin

Catat Ulasan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cryptiv - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger